kau pribumi terpelajar! kalau mereka itu, pribumi itu, tidak terpelajar, kau harus, harus, harus. harus bicara pada mereka, dengan bahasa yang mereka tahu.
Halo kamu.. move on yuk :D
Move
on. Saya udah pernah nulis tentang ini sih sebelumnya. Tapi kali ini lain,
kalau postingan kemarin itu menyemangati moveoners yang lagi tersungkur
hatinya, kali ini kayaknya asli bakal bikin sedikit susah move on.ngomong-ngomong
tentang move on, biasanya untuk anda yang baru aja jomblo, pasti bakal sering
dengar kata ini. Apalagi kalo ketemu sama teman yang tahu kalau kamu lagi
berusaha untuk move on. Dikit-dikit dikatain gagal move on, dikit-dikit di
teriakin move on doooong. Hahaha pokoknya urusannya ruwet.. apalagi... kalo
kamu memang gak bisa move on.. uhhhhh
Masih
sayang, memang permaslahan yang tak kalah ruwetnya. Terlepas dari bagaimana alasan
berpisah kalian (yang lagi berusaha move on) tapi emang jarang banget orang
yang bisa ngerti apa yang kita rasain. Eh kok kita.. :D maksudnya apa yang kamu rasain. Kadang, orang
seenak hatinya ngomong “apalagi sih yang mau diingat-ingat, udah putus juga”
atau “move on dong, diluar sana masih banyak cowok yang lebih baik”. Yang
ngomong kayak gitu biasanya bikin kesel banget, pikirannya sempit, gak punya
banyak kosa kata buat menghibur kamu. Atau ada lagi nih biasanya yang ngomong
“udah, cowok emang gitu”, lah kalo yang ngomong ini adalah cewek, saya curiga
dia justru suka sama kamu hahaha.
Ngomong-ngomong,
move on itu biasanya susah banget dilakukan kalau awal-awal berpisah. Dari yang
tadinya ada yang sms nyuruh makan, sms hati-hati kalo kemana-mana, nyuruh tidur
cepet, marah-marah kalo hape gak aktif lama. Tiba-tiba semuanya berubah.
Awal-awal sih berasa enak-enak aja, akhirnya bisa kumpul sama temen tanpa perlu
laporan, punya banyak waktu buat teman. Eh tapi beberapa waktu kemudian hidup
berasa kosong banget, lirik hape gak ada yang menghubungi gak ada yang
dihubungi karena alasan bete. Akhirnya stalking. Daaaaan disinilah berawalnya
susah move on.
Ada
tipe pasangan yang putus karena mereka lagi butuh space, lagi jenuh dengan rutinitas pacaran dan tiba-tiba pengen
sendiri dulu, terus putus deh. Nah, tipe-tipe kayak gini paling cepat
kangennya. Masalahnya adalah kalau salah satunya cepet dapat pacar lagi,
satunya pasti harus menderita menanggung beban move on yang berkepanjangan. Well,
untuk kamu yang masih susah move on gini aja deh, mengenang itu memang wajar
gak ada masalah, biar aja mengalir. Saya percaya satu hal, berusaha untuk
melupakan itu sama saja dengan semakin berusaha untuk mengingat. Jadi, habiskan
saja jatah perasaan cinta kamu sama dia. Nanti, suatu hari sebelum perasaan itu
sempat habis untuk sang mantan, kamu akan jatuh cinta
kembali, kepada orang yang akan membuatmu kembali membuat kenangan-kenangan
indah.
01.14
|
Label:
katanya hati sih
|
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.