kau pribumi terpelajar! kalau mereka itu, pribumi itu, tidak terpelajar, kau harus, harus, harus. harus bicara pada mereka, dengan bahasa yang mereka tahu.

siapa bilang move on itu mudah?, menurut tari. move on itu susahnya kayak membalikkan telapak tangan yang lagi keseleo. susah, serba salah dan kalo dipaksa akan sakit, hiks. tapi kebanyakan berusaha terlihat tegar, sok sibuk sok gag peduli atau ada juga tipe orang yang rapuh, meratap di twitter, meraung-raung di fesbuk atau nge-post di blog. pokonya rasanya sama : sesak. dan lagi, seseorang yang sedang proses move on itu akan lebih sering mengacak-acak fesbuk dan twitter sang mantan atau melihat-lihat siapa saja wanita yang sedang mendekatinya. pokonya move on itu gag enak meskipun dibutuhin, orang akan selalu bilang " udah lupain aja" atau " cowok kayak gitu banyak, masih ada ini koq..." padahal mereka mungkin gag tau bahwa saat kita fokus terhadap sesuatu akan susah untuk memperhatikan hal lainnya, atau mungkin anda salah satu yang sedang jengkel terhadap sang teman yang sulit move on, sebaiknya sih rasain dulu sulitnya move on kalau mau mencecar sang teman tersebut. sulit memang, serba salah tapi menyibukkan diri akan menghindari mengingat masalah itu, dan jangan sekali-kali mendekati area yang bisa mengingatkan sang ehm, atau kau akan menumpahruahkan air matamu di depan umum.so, pokonya intinya hubungi teman lama dan hindari sendiri di dalam kamar resikonya kau akan menangis hingga tertidur dan selanjutnya bunuh diri (hehe).